Pages

ang
 

Rabu, 09 Januari 2019

Solusi Membersihkan Punggung Saat Mandi Dengan Body Scrubber Microfiber

1 komentar

Sudahkah Anda membersihkan punggung Anda dengan baik?

Seperti yang telah diketahui, selama ini setiap orang hanya terfokus melakukan perawatan tubuh di bagian depan saja. Antara lain wajah, rambut, dada hingga kaki. Sementara bagian belakang tubuh jarang mendapat perhatian.
Membersihkan punggung saat mandi sering menjadi hal yang sulit dan banyak di alami orang, karena tangan yang tidak sampai menjangkau bagian tubuh tersebut.  Akibatnya tubuh akan kurang bersih saat mandi ketika tidak membersihkan punggung dengan baik karena sulitnya menjangkau bagian tersebut.
Faktor utamanya adalah sulitnya menjangkau bagian belakang tubuh, karena berada pada sudut mati. Salah satu bagian tersulit untuk dibersihkan di tubuh manusia adalah punggung. Sehingga bagian punggung tidak terawat dengan baik dan dapat memungkinkan menimbulkan jerawat.

Menggunakan Body Scrubber Microfiber


Body Scrubber Microfiber adalah solusi mudah dan menyenangkan dengan hasil maksimal untuk membersihkan bagian punggung Anda.
Body Scrubber Microfiber Mipacko adalah handuk penggosok punggung berbahan Microfiber lebih efektif membersihkan tubuh bagian punggung, mempunyai bantalan busa bagian dalam berfungsi untuk daya serap maksimum dari retensi sabun.
Sangat nyaman, lembut dan ringan saat digunakan serta dapat membersihkan bagian lain yang sulit dijangkau.
Ini adalah Scrubber Punggung yang menakjubkan, dan satu-satunya jenis pembersih yang dibuat dengan Microfiber Mesh.
Dirancang khusus untuk pembersihan & pengelupasan dalam waktu bersamaan.
Bantalan busa bagian dalam berfungsi untuk daya serap maksimum dan retensi sabun. Bahan mesh microfiber yang unik mencakup bagian depan dan belakang, sehingga Anda dapat menggunakannya di kedua sisi.
Dengan Body Scrubber Microfiber ini, Anda bisa membersihkan badan lebih mudah dan pastinya lebih bersih. Body Scrubber Microfiber ini dilengkapi dengan tali yang dapat dipegang oleh kedua tangan sehingga dapat dengan mudah untuk menggosok bagian belakang tubuh dan bagian lain yang sulit dijangkau.
Body Scrubber untuk membersihkan badan ini terbuat dari bahan yang halus dan sangat lembut, jadi kalian tidak perlu khawatir akan menyakiti kulit ketika menggunakannya.

AYO SEGERA PESAN PRODUK BODY SCRUBBER MICROFIBER HANYA DISINI
ATAU JUGA BISA MELALUI MARKETPLACE KAMI 

1 komentar:

yogamicrofiber mengatakan...

WAHHH BAHAN NYA DARI APA KAK ??

Posting Komentar