Pages

ang
 

Selasa, 08 Januari 2019

TENTANG KAMI

0 komentar

Profil Perusahaan

Perusahaan ini di dirikan pada tahun 2008 oleh bapak Yudi Sudarmadi. Pendiri perusahaan telah berada di industry ini sejak awal industry microfiber ada selama  bertahun-tahun. Mulai bekerja untuk perusahaan Miracle Net Ltd (www.miraclekorea.com) yang  pada akhirnya diakuisisi oleh The Wilbes & Co Ltd. (www.willbes.com). Kedua perusahaan  tersebut berlokasi di Korea Selatan. Miracle Net Ltd. merupakan leading company di bidang  microfiber yang memberikan supply produk kepada banyak perusahaan multinasional.  Sementara The Willbes & Co Ltd. merupakan supplier untuk perusahaan besar seperti Wallmart,  GAP, TARGET, dan lain-lain.
Mipacko Farrella sejak pendiriannya merupakan specialist perusahaan yang hanya memproduksi microfiber. Kami merupakan perusahaan pioneer sebenarnya di bidang microfiber di Indonesia. Kami membangun kemitraan strategis untuk memproduksi benang  microfiber sendiri dengan perusahaan Korea yang berdiri di Indonesia.
Perusahaan ini telah berdiri dibidang industry textile sejak awal tahun 1973-an. Produk kami  dijamin berkualitas sama dengan produk korea karena menggunakan benang microfiber dan  technology korea. Kami menggunakan benang berkualitas tinggi (AAAGrade).
Pabrik kami telah memiliki sertifikat OEKO-TEX (sertifikat internasional untuk bidang textile,  yang lulus uji testing dan system yang menjamin tidak menggunakan substansi berbahaya) dan  ISO 9001 (system standar untuk kualitas managment).

TENTANG MICROFIBER
Pasar untuk produk microfiber berkembang pesat di seluruh dunia namun  alokasinya masih lebih rendah daripada produk-produk katun, terlebih lagi di  Indonesia. Hal ini memerlukan perhatian yang lebih besar untuk; investasi  menghadapi pasar, penelitian pasar local, biaya promosi, biaya masuk pasar dan  lain-lain. Tapi cepat atau lambat pada akhirnya pasar akan mengalami kondisi  mutual.
Dan konsumen pengguna akhir akan mengetahui dan mempunyai perspektif  sendiri, bahwa lebih baik membayar relatif sedikit mahal untuk kain microfiber  daripada produk katun, yang digunakan secara luas oleh pengguna akhir di  rumah-rumah, restaurant, hotel, dan lain-lain. Namun manfaat produk microfiber  jauh melebihi biaya. Kami berkomitmen untuk menginformasikan manfaat ini  kepada siapa saja yang membutuhkan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.


0 komentar:

Posting Komentar